Bearda di Peringkat Tiga Klasemen

Chelsea Tekuk Norwich City  1-0

Pemain Chelsea

Bola.net--(KIBLATRIAU.COM)-- Chelsea sukses mengalahkan Norwich City dengan skor 1-0 dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-36 yang dihelat di Stamford Bridge, Rabu (15/7/2020) dini hari WIB.Gol semata wayang dalam kemenangan Chelsea ini lahir lewat aksi sang bomber, Olivier Giroud pada penghujung babak pertama.Berkat hasil ini, Chelsea makin nyaman di peringkat tiga klasemen dengan poin 63, sedangkan Norwich semakin terbenam di dasar klasemen dengan poin 21.

Chelsea mengawali laga dengan cukup meyakinkan. Sayang sejumlah peluang yang didapat tim asuhan Frank Lampard masih belum bisa dimaksimalkan menjadi gol.Memasuki menit ke-36, Christian Pulisic hampir saja membawa Chelsea unggul. Sayang tembakan voli yang ia lepaskan masih digagalkan Tim Krul dan kemudian membentur mistar.Chelsea akhirnya sukses memecah kebuntuan di penghujung babak pertama lewat sundulan Giroud meneruskan crossing yang dilepas Pulisic.

Kembali dari kamar ganti, Norwich mencoba untuk lebih berani keluar menyerang. Namun, tak ada peluang emas yang bisa diciptakan oleh tim tamu.Chelsea sendiri menciptakan sejumlah peluang berbahaya di sepanjang babak kedua. Namun, tak ada yang berbuah menjadi gol. Skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea pun menjadi hasil akhir laga ini.(Net/Hen)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar